Joe Adventures, Petualangan Baru di Mafia II


Jakarta - 2K Games resmi mengutarakan niatnya untuk menggelontorkan Downloadable Content (DLC) terbaru untuk Mafia II. Ekspansi bertajuk Joe Adventures tersebut direncanakan bakal tersedia di penghujung 2010 untuk game Mafia II versi PS3, Xbox 360 dan PC.
Melalui Joe Adventures, gamer akan disuguhkan kisah unik dari sahabat terdekat Vito Scarleta, Joe Barbaro.

Cerita dalam game ini dimulai pada saat Vito di penjara selama beberapa tahun. Joe sebagai sahabat terdekat Vito, coba mengungkap apa penyebab rekannya tersebut dijebloskan ke dalam penjara.

Tidak hanya kisah baru, dikutip detikINET dari My Gaming, Jumat (17/9/2010), pemain juga akan mendapatkan lokasi baru yang bisa dijelajahi. Misalnya saja, stasiun kereta, danau, dan beberapa bangunan yang tidak ada dalam Empire Bay.

Selain itu gamer juga dijanjikan mendapat jenis pakaian baru, kendaraan, juga penambahan musik latar di era tahun 1940-an. Namun yang paling mengasyikan adalah hadirnya fitur untuk berbagi proses selama permainan berlangsung.

Entah itu ekseskusi mematikan dengan menembak di kepala, ledakan dahsyat yang dilakukan, lompatan paling tinggi, atau kecepatan tertinggi ketika mengendari mobil. Semua itu bisa dipamerkan pemain melalui jejaring sosial.

0 comments:

Posting Komentar