Ciri Ciri Wanita Pemalu

Hai para cowo yang kurang peka... kali ini saya mau share tentang wanita pemalu yang sedang suka dengan cowo. Jadi bagi para kaum laki-laki bisa sedikit memahami sebagian kecil dari sifat wanita yang begituuuuuu...you know lah.

Oke daripada lama-lama, langsung cek ke TKP.



1 Dia bakal sering melirik kamu diam-diam

Istilah 'mata tidak bisa berbohong' memang benar terjadi dalam situasi ini. Wanita pemalu lebih senang memandangi pria yang dia suka dari jauh, kemudian mengalihkan pandangannya dalam sekejap. Jadi bukan pandangan yang ngeliatin trus menerus dan menakutkan gitu ya gan  tapi lebih ke lirikan sekejap saja, terkadang agak lama. Dan kalau ga sengaja pandangannya bertemu, maka wanita pemalu tsb akan pura pura tidak melihat.



2 Dia bakal sering tertawa/tersenyum di sekitarmu

Wanita pemalu akan sering melakukan hal ini ketika ia berada di sekitar kamu. Tapi bukan ngetawain agan ya  misalnya dia lagi bersama teman-temannya, dia akan sering tersenyum dan tertawa mendengar apa yang dikatakan temannya (Walaupun itu garing banget kaya kanebo yang udah lama ga kena aer.) Tujuannya untuk apa? ya untuk cari perhatian pria yang disukainya, dan menunjukan bahwa ia bahagia berada di dekat agan


3 Dia tidak berani menatap mata saat berbicara denganmu

Saat pria yang disukainya berbicara dengannya, wanita pemalu tidak akan betah berlama-lama menatap mata pria tsb. Karena ia akan merasa gugup.Tapi bukan berarti ga berani lihat sama sekali ya. Karena kadang gw juga selalu berusaha menatap si dia walaupun ingin rasanya ngalihin pandangan ke sekitar. Tapi kalau wanita tersebut sudah nyaman dengan pria yg disukainya, dia akan mulai berani menatap lama-lama.


4 Berusaha memainkan rambut atau benda-benda disekitarnya

Saat berbicara dengan pria yang disukainya, wanita pemalu biasanya tidak sengaja memainkan rambut atau benda apapun disekitarnya. Biasanya untuk ngalihin rasa gugupnya ke benda-benda disekitar. Misalnya kalo ane pribadi sih biasanya maenin jam tangan di pergelangan ane, atau daun biasanya dirobek-robek  . Tapi ga selalu ya tanda ini menunjukan kalo wanita pemalu itu suka sama agan. Kadang memang ada orang yg suka melakukan hal ini kalau berbicara dengan seseorang.





5 Stalking diam-diam

Stalking disini bukan stalking yang menakutkan ya kaya ngikutin agan kemana-mana. Atau selalu muncul dimanapun agan berada. Kalo ada yang gitu sih mending lapor polisi aja  . Stalking disini maksudnya masih dalam tahapan wajar lah. Tujuannya untuk tahu lebih dalam tentang pria yang disukainya. Seperti sudah punya pacar atau belum, kesukaannya apa saja, hobbynya apa, dll. Atau misalnya dia nyari informasi si cowo tsb lagi dimana. Kalau jaraknya deket biasanya si cewe bakal mohon2 ke temennya buat nemenin dia supaya bisa ngeliat cowo tsb dari jauh Biasanya berguna kalo si cewe pengen make a move duluan.

6 Bakal lebih aktif ngechat di medsos tapi di real life terlihat biasa saja

Wanita pemalu biasanya modus lewat chat di medsos. Bisa lewat WA, L*NE, dll. untuk memulai percakapan. Kadang nanyanya ga penting jadi ketauan banget modusnya. Sebaliknya kalau di kehidupan sehari-hari ia akan terlihat biasa saja di depan pria yang disukainya. Tapi kalo gw pribadi sih, kalo si doi udah tau gw ngeceng dia, gw bakal nyari aman dengan menghindari trash talk di medsos seperti ini. Dan lebih fokus ke conversation in real life. Karena bakal ketauan banget modusnya kalo di sosmed. Kecuali kalo dia yg ngechat duluan ya tentu akan diladeni dengan senang hati.

8 Teman-temannya akan tertawa kecil saat kamu melewati dia

Ini dia tanda yang paling jelas menurut gw. Saat wanita pemalu tersebut bersama teman-teman dekatnya dan pria yang disukainya lewat, biasanya mereka akan saling menatap satu sama lain dan tertawa kecil sambil dengan senyum gajelas gitu. Atau kalau kasus ekstrem kaya yang gw pernah alami, teman teman gw bakal langsung tereak "ADEUH ADA SIAPA ITU ADA SIAPA??" atau manggil namanya buat mendekat. Dan kalau sudah terjadi kejadian seperti itu, gw bakal mencoba stay cool tapi dalam hati berharap ngilang kaya jin.

9 Perbedaan yang terlihat mencolok saat berbicara dengan pria lain selain kamu

Tanda ini terlihat jelas bagi wanita yang aktif bersosialisasi sana sini dengan banyak cowo, ketawa ketiwi dengan banyak cowo, dll. tapi saat berbicara dengan pria yang disukainya ia akan terlihat jauh berbeda. Misalnya, Biasanya ia cerewet kalo ke cowo lain, atau ketawanya ga di kontrol, tapi denganmu ia mendadak kalem. Tapi kalau wanita pemalu ini sehari-harinya memang kalem aga susah juga ya dibedakannya


Nah, itu dia ciri-ciri dari wanita yang pemalu. Semoga bermanfaat bagi kita semua. :)

0 comments:

Posting Komentar